Tampil Kece Tanpa Lupa "Waktu"

August 08, 2018



          Hari gini masalah fashion udah jadi perbincangan utama dan sorotan berbagai kalangan. Mulai dari anak kecil, remaja, sampai dewasa semuanya berlomba-lomba dalam mengupdate dan upgrade  style fashion biar jadi hype dan nggak ketinggalan zaman. Besarnya ketertarikan masyarakat terhadap dunia fashion menyebabkan banyaknya penyedia berbagai fashion item berlomba-lomba mengeluarkan produk andalan mereka mulai dari ujung kepala hingga kaki. Tas, atasan, bawahan, dan sepatu merupakan fashion item utama yang sudah sering menjadi perhatian. Tak dapat dipungkiri fashion item tersebut tidak dapat ditinggalkan dan akan selalu ada pembaharuan style setiap tahunnya. Namun apa yang membuat kalian tampak berbeda jika hanya fashion item itu saja yang selalu terupgrade? Kalian akan terlihat sama saja dengan orang-orang lain walau kalian selalu memperbaharui style kalian dengan mengubah fashion item utama tersebut. Kalian mau kan style kalian memiliki kekhasan dan nilai lebih ketika dipandang ?

        Kalian orang yang suka terlambat? kebiasaan itu nggak akan berlangsung lama kalau kalian udah menjadikan jam tangan sebagai fashion item wajib kalian sehari hari! Jam tangan merupakan fashion item yang selalu bisa disesuaikan dengan outfit. Selain sebagai fashion item, jam juga memiliki fungsi yang sangat penting. Tentunya sebagai alat untuk mengetahui waktu dan menjagamu menjadi orang yang tepat waktu. Jam tangan yang kece bisa membuat penampilanmu semakin sempurna dan memperlihatkan bahwa kamu adalah orang yang menghargai waktu.

“A watch is one of the most important things that you buy, it says a lot about a person” – Giorgio Armani

Mengutip dari perkataan Giorgio Armani, jam tangan diaggap sebagai fashion item yang bisa menggambarkan seseorang. Singkatnya, sebagai “identitas”. Dan untuk menunjukkan identitasmu, siapakah dirimu, tentu kamu menginginkan yang terbaik bukan?

        Tenang! The Watch Co. hadir untuk menyelamatkanmu! berbagai “identitas” bisa kamu pilih dari banyak warna, style, serta brand yang ditawarkan oleh The Watch Co. lho! Nggak mungkin kamu nggak menemukan “identitas” terbaik untukmu kalau udah mengakses website dan media sosial dari The Watch Co. Banyak diskon juga yang bakal membuat belanjamu lebih hemat sehingga kamu bisa save more money untuk hal-hal lain yang ingin kamu beli. Model yang ditawarkan pun tentu yang terbaru nggak jadul alias jaman dulu. The Watch Co. menyediakan berbagai jam tangan dengan kategori  Jam Tangan PriaJam Tangan Wanita, dan Jam Tangan Unisex. Fitur ini akan mempermudah tentunya. Namun, jika kalian mau tampil kece sesuai zaman alias up to date tanpa banyak berpikir, kalian bisa akses Jam Tangan Terbaru maka search engine akan mencarikan kalian jam tangan mana sajakah yang fresh from the oven dan akan menjadi kandidat pilihan kalian.
         
PILIH JAM TANGAN & TENTUKAN GAYAMU !

1. Girly
Jika kalian para wanita ingin tampil girly dan anggun namun tetap terlihat elegan maka jam tangan dengan aksen floral dan warna pastel bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan aksen bunga yang tidak terlalu ramai dan berwarna pastel, maka jam tangan seperti ini cocok dipadu padankan dengan white layered skirt dan pastel sabrina top maupun girly style lainnya.

source : thewatch.co

2. Casual
Tampilan casual tidak akan pernah salah. Jadi, kalian yang ingin tampil sederhana namun tetap stylish maka model jam tangan dengan straps seperti ini benar-benar pas untuk kalian. Jam tangan dapat di padukan hanya dengan t-shirt dan jeans kesayangan lho!

wanita
source : thewatch.co
pria
source : thewatch.co

3. Businesslike
Businesslike identik dengan para pria yang merupakan pebisnis ataupun eksekutif muda. Pria dengan setelan jas, kemeja, dasi, celana kain, dan sepatu formal. Pilihan jam tangan yang tepat tentu akan meningkatkan karisma dan menambah rasa percaya diri.

source : thewatch.co

         Tunggu apa lagi, masih banyak style yang bisa kalian bentuk dengan fashion item ini. Perlu diingat jam tangan di The Watch Co. adalah jam tangan original jadi kalian tidak perlu takut lagi akan dibohongi karena 100% bukan imitasi! Selain untuk dipakai sendiri jam tangan bisa menjadi kado mengesankan untuk sahabat, kakak, ibu, ayah, atau pasangan di hari spesial mereka.

TIPS MEMBEDAKAN JAM ORIGINAL DAN JAM REPLIKA

1. Teliti Bentuk Fisiknya
Jam tangan original dibuat dengan ketelitian yang saat tinggi dan menggunakan mesin canggih dalam produksinya. Memang sekilas, jam original dan replika memiliki bentuk yang identik dan susah untuk membedakan diantara keduanya jika tidak teliti dalam mengamati. Jam original selalu dijual dnegan kualitas fisik yang tanpa cacat dikarenakan pabrik tentu tidak ingin mengecewakan pembeli dengan menyajikan produk yang "gagal". Maka jam tangan yang akan dipasarkan akan diseleksi lebih dahulu, Sementara jam replika biasanya memiliki beberapa kecacatan. Jika kalian mendapati adanya kecacatan pada jam tangan yang baru kalian beli, bisa jadi jam tersebut adalah replika.


2. Harga 
Jam dengan brand terkenal seperti Daniel Wellington, Swiss, Casio tentu dibandrol dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal. Maka jika kalian membeli jam dengan brand tersebut namun dengan harga yang benar-benar miring, bisa dipastikan bahwa jam tangan yang kalian beli adalah replika belaka.

3. Cek Nomor Seri Jam Tangan 
Pada bagian belakang jam tangan selalu disertakan nomer seri pembuatan. Nomor seri tersebut sudah terdaftar secara resmi. Jika kalian ingin mengetahui apakah jam tangan tersebut original atau replika, kalian dapat mengecek nomor seri pada internet. Apabila nomor serinya terdaftar, maka jam tangan tersebut asli jika tidak, maka sebaliknya.

Nah, itu beberapa tips yang bisa kalian terapkan saat ingin membeli jam tangan original ya teman-teman! Be a smart buyer!

APA LAGI ?

       Bukan hanya jam tangan yang bisa di dapatkan di The Watch Co. namun juga straps dan accessoris. Jadi semakin mudah buat kalian yang ingin tampil beda setiap harinya namun dengan jam tangan yang sama? Kalian hanya perlu mengganti strap-nya dan voila! tampak seperti jam yang berbeda atau kalian bisa tambahkan accessoris lain untuk lebih memperkece tampilan kalian.



Temukan The Watch Co. di :

Yakin penampilanmu bakalan kece dan kamu selalu tepat waktu kalau udah akses dan beli jam tangan serta accessoris di The Watch Co. Di tunggu OOTD kalian pakai produk The Watch Co. :D

You Might Also Like

0 komentar