2017 to 2018

December 31, 2017




it's been a beautiful year that happen in my life
unpredictable , through up and down, and pretty good
this is a tough year for me i guess
i passed so many exam during this year like UAS, UASBN, UN and of course SBMPTN
although it feels so tough but i'm happy with that
happy with my friends, with my activity and my so-straight life hehe
tahun ini aku ngerasain gimana rasanya kegagalan
failure of something that i want it soooo much hm :)
maybe i can call it the biggest failure that bring me down and make me like.............yah you know
do you ever talk to yoursilf like "apa ini awal pintu kegagalan hidupku? (than talk to yourself) aku gagal and so what will happen next? aku ga punya harapan apa-apa lagi"
pemikiran ter-pendek yang pernah muncul di otak seorang rida
namun juga aku ngerasain cara bangkit dari kegagalan itu
guys come on it's sooo difficult
meskipun aku terlihat santai dan always talk to you guys "halah gapapa ini udah di garisin semuanya and i will find my own way"
tapi sebenernya deep inside wow pertarungan hebat keep "the rain" from falling
padahal dulu selalu mikir bahwa bangkit dari kegagalan adalah hal yang mudah dan "well just do it" ternyata i can't "just do it" hehe lemah emang , harus dengan dukungan keluarga (number one support team) dan teman-teman dekat (kalo mereka ga pergi pas kamu butuh sih, tapi kenyataannya banyak yang pergi tuh hehe)
life must going on and from that time, the struggel of my life begans
study like so-ambitious student. study hard like crazy girl until you forget to eat, to drink, to happy and yeah finally h-2 minggu sakit dateng juga, of course
semakin down lah aku
udah deket SBMPTN nya malah nge drop gini
apa aku ga ditakdirin kuliah ya tahun ini (wow pikiran negatif lagi)
tapi dukungan dari orang tua , khususnya ibu sangat membantu membangkitkan semangat buat berjuang lagi dan pasrah sama hasil yang diraih nantinya (thank's mom, i wish i can be mom like you for my children someday)
and at the end
aku kuliah juga :D meskipun yaa ga di univ yang favorit like my other friends
at first aku ngerasa insecure (memang mudah insecure dari dulu cuma ngga keliatan aja) tapi as time flies aku ngerasa kenapa aku harus insecure sih, masih untung bisa kuliah dan setelah berpikir tentang peluang-peluang di masa depan "i found something" yang bakal jadi peluang terbesarku nanti pas udah lulus
dengan udah diterimanya teman-teman dan aku sendiri di universitas berarti tandanya
kita bakalan berpisah
jujur sangat berat berpisah sama orang-orang yang kurasa sangat deket sama aku terutama di saat saat berat dan well aku takut kehilangan mereka
aku takut nggak bisa nemuin yang kayak mereka lagi, aku takut mereka punya teman baru yang bikin mereka lupa sama aku, dan aku takut kehilangan mereka
(kalau kamu -orang orang yang merasa- baca ini, this is actually what i feel until now)
wah sedih ya, kenyataannya bener juga
aku kehilangan kalian juga pada akhirnya
nggak semua sih ada beberapa yang tetep jadi mereka yang dulu, ada yang ...........ah sudahlah
perkuliahan dimulai dan hidupku berubah
aku berubah jadi lebih pendiam dan suka memendam
i change into someone that i don't want to be
but i cant refuse that i already became the new version of me
aku ketemu orang baru dan jujur aku belum bisa nemuin kenyamanan waktu SMA
aku bahkan mikir "mungkinkah mulai hari ini hari-hariku ga bakal menyenangkan?"
aku belum nemuin the answer of that question

and finally barusan udah terdengar suara mercon dan kembang api !!!!!
so goodbye 2017 (i'll miss you for sure) and lets welcoming 2018 :)
apa resolusimu ?


You Might Also Like

0 komentar